Rabu, 27 Oktober 2010

Wow! Di China Seekor Kambing Menjadi Penjaga Rumah(anjing Kalah deh..)



Seorang pria China mengatakan bahwa dia telah melatih kambing peliharaannya untuk melakukan trik agar bisa menjadi anjing penjaga.

Zhao Huaiyun mengatakan bahwa kambing unik berusia 20 bulan tersebut akan berkelahi dengan anjing jalanan untuk melindungi rumahnya di Mianzu, barat daya China propinsi Sichuan.

 

Dia pun mengatakan bahwa hewan tersebut bahkan selalu mengingatkannya untuk mengangkat telepon ketika dia berada di luar rumah dan tidak mendengar suara telepon berdering.

"Hewan itu sangat cerdas. Dia suka menari dengan saya, dia juga bisa berjabat tangan dengan tamu," ujar Zhao.

"Ketika dia mendengar suara telepon saya berdering, dia langsung berlari ke arah saya, meletakkan kakinya ke tangan saya, dan terus mengembik hingga saya mengangkat telepon itu," lanjutnya.

"Terkadang anjing tetangga lari kerumah saya dan mencoba mencuri makanan, kemudian kambing saya mencoba menghalanginya dan mengusirnya. Jika dia tidak bisa menang dalam berkelahi, dia akan lari masuk ke dalam rumah dan minta bantuan saya," pungkasnya
sumber :http://ujung-bumi.blogspot.com/2010/10/wow-di-china-seekor-kambing-menjadi.html

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home

Hit Counter