Senin, 18 Oktober 2010


1. Motor Elektric Terpanjang di China


Motor dimodifikasi udah gak heran. Tapi yang satu ini agak ekstrem. Motor bertenaga listrik ini panjangnya 5,2 meter. Wuih... Dipertunjukkan selama acara Zhejiang International Bicycle Electric-Cycle Exhibition, motor listrik sepanjang 5,2 meter ini bisa dikendarai oleh 8 orang dewasa dan pembuatnya sudah mengajukan karyanya untuk World’s Longest Electric Bike Guinness Record.




 

2. Balita Pemakan Cabe Termuda di Dunia

Naaman Amer yang masih berusia 20 bulan, dari kota Nablus, West Bank tampak begitu menikmati makan cabe pedas dan sepertinya dia adalah pemakan cabe pedas termuda di dunia. Anak laki-laki Palestina ini suda melahap cabe hijau pedas saat usianya masih 14 bulan. Naaman selalu makan ditemani cabe dan sama sekali tidak punya keluhan di perutnya.


 




3. FOTO Fenomena Formasi Awan Membentuk Tampilan Anjing Gembala Inggris Kuno

FOTO Fenomena Formasi Awan Membentuk Tampilan Anjing Gembala Inggris Kuno. formasi gulungan awan yang luar biasa membentuk tampilan tampak seperti seekor anjing gembala Inggris kuno. Ini anjing gembala Inggris Kuno itu terlihat mengambang di langit oleh fotografer Peter Van Allen di atas Portland Harbour, di Dorset. Gambar yang dramatis, tampak secara luar biasa seperti ‘anjing Dulux’ itu diambil pada suatu sore musim gugur yang dingin sedangkan Peter 55 tahun sedang berjalan di sepanjang Pantai Chesil dekatnya.

 

Desainer grafis Van Allen mengatakan awan yang terbentuk hanya beberapa detik saja karena angin kencang tapi dia bisa bertindak cepat dan sempat mengambil gambarnya. Ayah satu anak ini berkata: “aku keluar berjalan di Chesil Beach, menengadah ke langit ketika saya tiba-tiba melihat bentuk hewan ini muncul dan berkembang. “Untungnya aku membawa kameraku dan dengan cepat langsung saja ku ambil foto dan gambarnya sebelum menghilang sama sekali.”

Awan muncul di atas Portland Harbour, dimana acara Olimpiade 2010 berlayar harus dipentaskan.  ‘Menjadi musim dingin, awan itu bergerak sangat cepat dalam angin barat yang kuat terus-menerus membuat bentuk awan dan pola, “kata Mr Van Allen.
  

“Semuanya sudah berakhir dalam waktu sekitar lima detik. Menjadi seorang desainer grafis saya selalu mencari bentuk, komposisi, sesuatu yang sedikit berbeda. “Saya kira itu semua bagian dari pekerjaan yang saya lakukan, dan tinggal di sini di bagian yang sangat indah di dunia itu tidak begitu sulit untuk menemukan materi pelajaran

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev home

Hit Counter