Kamis, 21 Oktober 2010

Gara Gara Perang Afganistan


GARA-GARA PERANG AFGANISTAN !
-
-
Seorang tentara Amerika yang melakukan desersi karena takut dikirim ke Afganistandikejar oleh 2 Polisi Militer. Kemudian sangtentara deserter lari mendekati seorang perempuan berpakaianbiarawati.
-
Sambil terengah-engah, hampir kehabisan nafas, tentara tersebut memohon : Suster, bolehkan saya bersembunyi di bawah rok anda ?Saya dikejar oleh polisi, nanti saya jelaskan alasannya !” Wanita yang berkostum suster alias biarawati itu merasa iba dan akhirnya setujuuntuk menyembunyikan sang tentara deserter di bawah roknya.
-
Tak lama kemudian, 2 polisi menghampiri sang biarawati dan bertanya : “Suster, apakah anda melihat seorang tentara berlarilewat jalan ini ?”
-
“Ya, ya…. ia berlari ke arah utara masuk ke kampung itu,“ jawabsuster sambil menunjuk ke arah sebuah perkampungan.
-
Setelah 2 Polisi Militer itu hengkang menuju ke perkampungan yang ditunjuk oleh sang suster, maka tentara deserter itu segeramerangkak keluar dari rok suster dan berkata “Terima kasih banyakSuster ! Saya tadi lari karena saya tak mau dikirim ke Afganistan !
-
“Ya saya sangat mengerti sekali !” jawab si suster.
-
Kemudian si tentara berkata: “Saya harap suster jangan tersinggung, tadi saya melihat kedua kaki anda besarberotot dan berbulu …. !
-
Lalu suster tersebut menjawab dengan tenang : “Jika anda tadi sewaktu di dalam rok saya melihat ke atas, anda pasti akan melihatsepasang bola ….!! Saya ini juga tentaramenyamar sebagai susterkarena takut dikirim ke Afganistan !!!!” Hikkss……

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home

Hit Counter