Sabtu, 23 Oktober 2010

Tragedi Hancurnya Pulau Cantik Madeira

Banjir bandang yang disertai tanah longsor telah membuat pulau cantik Madeira, Portugal hancur berantakan. Tercatat 32 Orang dilaporkan tewas akibat bencana ini. Banjir bandang juga menenggelamkan akses jalan menuju pelabuhan Funchal. Pemerintah Portugal sedang mempertimbangkan apakah akan menyatakan keadaan darurat di wilayah ini.
Foto Hancurnya Pulau Cantik MadeiraMenurut Wikipedia Madeira adalah sebuah pulau lepas pantai barat daya Portugal dan milik negara ini pula.

Foto Hancurnya Pulau Cantik MadeiraKepulauan Madeira, awalnya dikenal sebagai Pulau Ungu oleh orang Roma, ditemukan kembali (secara tidak sengaja) oleh pelayar Portugis dan ditempati oleh Portugal pada 1418.

Foto Hancurnya Pulau Cantik MadeiraTerletak di Samudra Atlantik, sekitar 360 mil barat Maroko, dan 540 mil barat daya Lisbon. Madeira dan Porto Santo merupakan dua pulau yang ditinggali.
Foto Hancurnya Pulau Cantik MadeiraKepulauan ini merupakan sebuah resort yang populer sepanjang tahun, terkenal akan anggur Madeira, Embroidery Artisan, pemandangan dan bunga yang indah.


0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev home

Hit Counter