Sabtu, 02 Oktober 2010

7 tempat terindah di bolivia


Spoiler for 1
Gunung Illimani dan Lembah Milluni




Illimani yang berarti elang emas adalah gunung tertinggi di Bolivia. Pemandangan gunung yang indah ini bisa agan dapatkan di dekat kota La Paz. Lembahnya juga terlihat eksotik dan dipenuhi ilama, bebatuan serta danau yang menakjubkan.


Spoiler for 2

The Salar de Uyuni






tempat ini adalah dataran garam terluas di dunia seluas 10.582 km2. Tempat ini terletak di Oruro, sebelah barat daya Bolivia. Konon, 40.000 tahun lalu, tempat ini adalah sebuah danau yang sekarang mengering.


Spoiler for 3

Gunung Chacaltaya




walau butuh berjam-jam untuk naik ke puncak gunung ini, tapi rasa lelashnya pun bisa terbayar dengan pemandangan yang indah dari gunung ini. Gunung ini terletak di dekat danau Titicaca. Dengan ketinggian 17.785 kaki, gunung ini menjadi salah satu gunung tertinggi di Amerika Selatan.


Spoiler for 4

Gurun Siloli






Gurun ini terkenal unik dan indah karena adanya bebatuan yang mirip dengan batang pepohonan, yang sering disebut "rock tree"


Spoiler for 5

Moon Valley




Terletak di dekat La Paz, Lembah bukan atau sering disebut "Valle de La Luna" terlihat menakjubkan dengan susunan batu yang disebabkan oleh erosi. tempat ini pun pernah dikunjungi Neil Amstrong sebelum pergi ke bulan.


Spoiler for 6

Red Lagoon






tidak jauh dari Uyuni, Red Lagoon atau Laguna Colorada terlihat indah dengan warna-warni pemandangannya.


Spoiler for 7
Frozen Lake


tidak jauh dari Red Lagoon, satu lagi pemandangan yang indah dari danau yang membeku. benar benar indah !

0 komentar:

Poskan Komentar

Next Prev home

Hit Counter