Jumat, 01 Oktober 2010

The Annoying Orange, Video Indie yang Benar-Benar Menyebalkan



The Annoying OrangeHey Apple, can you do this?”. “Hey Junian, can you do this?”. Itulah kata-kata yang sering saya dengar akhir-akhir ini di sekolah. Entah kenapa saya sendiri juga heran, kok bisa anak-anak berkata seperti itu semua. Saya pun penasaran dan bertanya ke salah satu teman saya. Dan ternyata itu adalah kata-kata yang dilontarkan olah ‘seorang’ jeruk.

Saya pun berpikir lagi. Hah? Jeruk? Jadi, sebenernya itu jeruk apa sich? Saya pun akhirnya mencoba mencari-cari di google dan akhirnya menemukan video-video yang berjudul The Annoying Orange. Apa sich isi dari video ini?

Sekilas mungkin anda heran dan berpikir, “ini video apa sich?”. Saya pun juga berpikir begitu. Tapi karena rasa ingin tahu penasaran yang luar biasa, akhirnya saya mencoba melihat salah satu episode video ini. Dan ternyata isinya memang sesuai judulnya. Ini nih yang pertama kali saya tonton:


Setelah melihatnya bisa disimpulkan ini benar-benar annoying. Tidak hanya pada videonya, tetapi juga orang-orang di dunia nyata yang meniru tingkah lakunya. Walaupun mungkin terkadang ada hal yang tidak jelas ataupun jayus, namun sebenarnya asyik juga menonton video ini untuk menghilangkan stress.

Hingga saat ini, ada sekitar 14 episode The Annoying Orange di youtube. Anda bisa melihat list video itu di sini. Entah kurang kerjaan atau mungkin memang benar-benar niat, saya salut pada pembuatnya. Dan jangan khawatir, The Annoying Orange akan muncul setiap minggu dengan cerita yang baru. Cuma satu saja pesan saya, jangan menjadi annoying human setelah melihat video ini.
GagFilms The Annoying Orange The Annoying Orange "Hey Tomato"
The Annoying Orange The Annoying Orange "Hey Apple"

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home

Hit Counter